Fantasy Premier League 2015/16



Aplikasi resmi untuk Fantasy Premier League, permainan Fantasy Football terbesar di dunia dengan lebih dari 3 juta pemain dan kesempatan untuk memenangkan hadiah besar!

Manajer yang sudah terdaftar tim untuk Fantasy Premier League 2015/16 hanya perlu men-download aplikasi sebelum masuk untuk menikmati mengelola tim mereka menggunakan aplikasi. Atau, men-download dan mendaftarkan tim melalui aplikasi.

fitur baru untuk 2015/16 termasuk melihat Dream Team, bergabung Liga dalam aplikasi.


FITUR:

Pilih tim Anda
Pilih XI awal Anda, mencalonkan kapten dan wakil kapten, mengubah urutan pengganti dan bermain Chips Gameweek Anda (All Out Attack, Tiga Kapten dan Bench Meningkatkan)

poin terbaru
Meninjau kinerja tim Anda setiap Gameweek baik melalui lapangan atau data tampilan dan menonton update poin hidup selama Barclays Premier League pertandingan.

transfer
Penelitian dan melakukan transfer setiap Gameweek dengan filter membantu untuk mempersempit pilihan Anda untuk transfer hanya berlaku.

profil pemain
Lihat profil pemain dan meninjau setiap titik sejarah mereka sepanjang musim.

perlengkapan
Sebuah rincian lengkap pencetak gol poin kunci yang disediakan oleh Gameweek untuk setiap satu dari 380 Barclays Premier League pertandingan selama musim.

liga
Melacak kemajuan Anda dalam setiap mini-liga Anda bergabung.

statistika
Filter pemain tim dan posisi bersama dengan pilihan statistik pemain.

Dream Team BARU
Mengakses Dream Team melalui layar Statistik untuk melihat atas sebelas pemain untuk setiap Gameweek dan musim keseluruhan.

Pramuka
Kedua artikel Scout mingguan sekarang tersedia dalam aplikasi.

pemberitahuan push
Menerima peringatan ketika poin telah diperbarui, perlengkapan telah pindah Gameweeks, ketika tenggat waktu Gameweek mendekati dan ketika The Scout tersedia.


HADIAH:

Hadiah 1
Pemenang keseluruhan Fantasy Premier League 2015/16 dan / nya tamunya akan disuguhi istirahat 7 malam di Inggris dan akan mengalami VIP perhotelan di DUA Barclays Premier League pertandingan. Mereka juga akan mengunjungi pilihan tempat wisata utama Inggris seperti National Football Museum di Manchester, The Beatles Story di Liverpool atau menghabiskan hari naik zipwire terpanjang di Eropa pada Zip Dunia di Snowdonia, Wales.

Transfer ke dan dari akomodasi 7 malam 'Inggris dan juga termasuk dalam hadiah.

kuartalan Hadiah
Musim akan dibagi menjadi empat bagian: Q1 (GW 1-9), Q2 (GW 10-19), Q3 (GW 20-29) Q4 (GW 30-38). Orang yang selesai atas setiap leaderboard kuartalan akan menerima VIP perjalanan untuk menonton tim Barclays Premier League pilihan mereka dengan pra-pertandingan makan, akomodasi dan transfer dua malam 'disertakan.

Hadiah bulanan
Orang yang selesai atas leaderboard bulanan akan dinyatakan Manager Bulan dan akan menerima perangkat tablet, pertandingan bola Nike Ordem 3 dan EA SPORTS FIFA 16 pertandingan.

Untuk syarat & ketentuan penuh dan mendaftarkan Fantasy Premier League 2015/16 tim, silakan kunjungi http://fantasy.premierleague.com



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top