Doa Anak Muslim


Bismillahirrahmanirrahim ...

Doa Anak Muslim adalah sebuah aplikasi pendidikan di sistem operasi Android buatan anak bangsa yang sangat bermanfaat untuk membantu anak-anak agar senang dan gemarbelajar menambah hafalan doa-doa pendek harian Islam yang berguna.

Aplikasi ini dibuat dengan gambar-gambar yang menarik, dan mempunyai fitur unik andalan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lain. Aplikasi ini melengkapi seri aplikasi pendidikan kami ge marbel ajar lainnya, yaitu Hafalan Surat Pendek dan Belajar Juz Amma untuk anak, Belajar Membaca, serta Belajar Huruf dan Angka.

» ada 10 do'a pendek yang disertakan, yaitu :
» doa untuk orang-tua,
» doa dunia akhirat,
» doa sebelum dan sesudah makan,
» doa sebelum dan bangun tidur,
» doa belajar, dan
» niat dan doa berbuka puasa.
» GAMBAR setiap halaman doa BISA DIGANTI SENDIRI sesuai dengan gambar yang disukai oleh anak-anak,
» terdapat pilihan pembaca doa, dan juga pilihan untuk menggunakan FILE SUARA/DOA SENDIRI yang ada di HP (misalnya suara orang-tua / kakak), sehingga jauh lebih menarik buat anak-anak,

Aplikasi ini sangat cocok untuk semua HP, karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Petunjuk lebih lengkap mengenai cara mengubah gambar dan suara, silakan langsung ke blog kami, di http://annisasoftware.blogspot.co.id

Kami sangat mengharapkan feedback, kritik, saran, dan masukan dari para pemakai sekalian, agar aplikasi ini semakin disukai dan menjadi satu diantara yang terbaik.

ACI, Aku Cinta Indonesia
Aku Cinta Ibu-Bapak
Annisa Cipta Informatika
Ayo Cerdaskan Indonesia ...

Semoga aplikasi ini bisa bermanfa'at,
barokah dunia akhirat.
Aamiin.


Doa Anak Muslim










Posting Komentar

 
Top