Bimbimgan Shalat Menurut Quran dan Hadish 3D


3D animasi Salah panduan untuk metode doa muslim Islam sesuai Al-Quran dan Sunnah. Salah Guide adalah sesuai dengan ajaran Imam Abu Hanifah sebagai per Holy Quran / Sunnah.

karakter anak 3D akan membiarkan Anda belajar bagaimana melakukan Shalat dengan benar sesuai Al-Quran dan Sunnah. Karakter bisa diputar 360 derajat. Juga termasuk pinch dan zoom.


Salah (Namaz / namaaz / Nemaaz / Salat) adalah metode doa / doa dalam Islam sebagaimana dimaksud dalam Al-Qur'an (Al-Quran, Alquran, Quran Kareem, Quran Majeed, Coran), buku Kudus dari Allah yang diturunkan pada Muhammad (damai besertanya) dalam bahasa Arab.


Khusus berguna dalam bulan suci Ramadhan (Ramazan, Ramzan). Juga berguna dalam Taraweh (tarawih, tarawih, tarawih).


Membutuhkan Peningkatan Dalam Aplikasi pembelian penuh untuk lengkap bimbingan Shalat

.Salah (Arab:. صلاة Shalat atau salat; pl صلوات) adalah praktek ibadah formal dalam Islam. Its pentingnya bagi umat Islam ditandai dengan statusnya sebagai salah satu Rukun Islam, dengan beberapa dispensasi bagi mereka untuk siapa itu akan sulit. Orang-orang yang merasa secara fisik sulit dapat melakukan Shalat dengan cara yang cocok bagi mereka. Untuk melakukan Shalat valid, Muslim harus dalam keadaan suci ritual, yang terutama dicapai oleh wudhu, (wuḍū'), sesuai dengan prosedur yang ditentukan.

"Salahakba" (Shalat) adalah kata Arab yang arti dasarnya adalah "membungkuk, penghormatan, ibadah, doa".Menerjemahkan shalat sebagai "doa" tidak biasanya dianggap cukup tepat, sebagai "doa" dapat menunjukkan beberapa cara yang berbeda untuk berhubungan dengan Allah; doa pribadi atau doa disebut du'ā' (harfiah "panggilan") dalam penggunaan Islam.Muslim sendiri menggunakan beberapa istilah untuk menyebut shalat tergantung pada bahasa atau budaya mereka. Di banyak bagian dunia, termasuk negara-negara non-Arab seperti Indonesia, shalat istilah Arab digunakan. Istilah utama lainnya adalah kata shalat Persia (نماز), yang digunakan oleh penutur bahasa Indo-Iran (misalnya, Persia, Urdu) Turki dan Bosnia.


Tujuan pokok Salah dalam Islam adalah untuk bertindak sebagai komunikasi seseorang dengan dan mengingat Tuhan. Dengan mengucapkan "Pembukaan", pertama Surah (bab) Al-Qur'an, seperti yang diperlukan dalam semua ibadah harian, penyembah dapat berdiri di hadapan Allah, bersyukur dan memuji-Nya, dan untuk meminta bimbingan sepanjang jalan yang lurus.


Abu Huraira Radiyallahu'anhu meriwayatkan bahwa saya mendengar Rasul Allah berkata, "Jika ada sebuah sungai di depan pintu seorang dari kamu dan ia mandi di dalamnya lima kali sehari akan Anda melihat kotoran pada dirinya?" Mereka mengatakan, "Tidak jejak kotoran akan ditinggalkan." Nabi menambahkan, "Itu adalah contoh dari lima doa dengan yang Allah menghapus dosa (membatalkan) perbuatan jahat."-Sahih Al-Bukhari, 1: 10: 506


Abu Umamah meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad berkata, "Allah tidak Dengarkan apa pun dari hamba-Nya sebagaimana Dia ke dua rakahs (doa) bahwa ia menawarkan. Rahmat turun atas kepala hamba selama ia tetap berdoa." (Tirmidzi dan Ahmad) As-Suyuti menganggap sahih. "Sabrah bin Ma'bad Al-Juhani melaporkan: Muhammad berkata, "Ajarkan anak Salat ketika ia mencapai usia tujuh tahun, dan menghukum dia (jika ia tidak menawarkan itu) di sepuluh."-Sunan Abu Dawud, 2: 0494Umm Farwah meriwayatkan bahwa Muhammad meminta yang terbaik dari perbuatan baik. Ia mengatakan, "Untuk menawarkan Salat di awal waktu yang ditentukan tersebut." Dari Abu DawoodUtsman bin Affan meriwayatkan bahwa Muhammad berkata, "Dia yang melakukan wudhu untuk salat dan dilakukan dengan benar dan kemudian pergi berjalan kaki untuk menawarkan salat wajib dan ditawarkan bersama dengan orang-orang atau berjamaah atau di masjid, Allah akan mengampuni dosa-dosanya. "- Sahih Muslim, 002: 0447Abu Darda meriwayatkan bahwa Muhammad berkata, "Jika tiga orang di sebuah desa atau hutan tidak menawarkan salat berjamaah, maka setan sepenuhnya mengalahkan mereka. Jadi membuat wajib pada diri Anda untuk menawarkan salat berjamaah. Untuk diragukan lagi serigala makan hanya liar yang kambing."- Sunan Abu Dawud, 2: 0547




http://adf.ly/1Wwx80










Posting Komentar

 
Top