Battle Glory



Pemain kami mencintai Pertempuran Glory. Berikut beberapa komentar mereka: "A benar-benar menyenangkan & fun game, sempurna" "Bisa saya katakan adalah permainan yang baik pada setiap tingkat" "Diunduh untuk sepupu saya 6 tahun sekarang saya bermain lebih dari dia"
Mengalami jantung berdebar-, saraf-berbuka tempur modern di telapak tangan Anda! Dalam game ini, Anda perintah pasukan Anda sendiri, membuat tank sendiri, tempur menghasilkan rencana Anda sendiri dan yang lebih penting upah pertempuran epik melawan pemain top dunia secara keseluruhan. Anda dapat menyerang NPC juga membela atau cerdas yayasan dibangun dibangun oleh pemain nyata! Game ini memiliki menyenangkan dan kedalaman MMORPG tapi sangat mudah untuk belajar dan jadi santai bahwa Anda dapat bermain kapan saja. Ini memiliki beberapa liga dan Battles kelompok / Clash di setiap liga.
 

Terima kasih atas dukungan dari pemain setia kami! Komunitas pemain kami lebih kuat setiap hari dan tumbuh! Kami Berkomitmen untuk membuat game ini lebih baik dan lebih menyenangkan! Rilis utama berikutnya yang keluar akan mencakup Alliance / Clan.



Battle Glory










Posting Komentar

 
Top