Aircraft War Game - Zwar



Pesawat-pesawat tempur permainan di mana Anda harus pergi bergerak pesawat Anda dengan memiringkan ponsel ke kedua kanan dan kiri dan maju dan mundur.

Dalam permainan ini Anda harus melampaui tingkat sementara menghilangkan pesawat musuh. Ini mempersiapkan artileri Anda, dilakukan manuver penerbangan yang menciptakan nyaman dan jangan ragu untuk bersiap-siap untuk terbang di atas daerah wilayah musuh yang berbeda.

Anda dapat melakukan perjalanan dengan pesawat Anda melalui berbagai lanskap terestrial, kebun, padang pasir, terbang di atas laut dan banyak daerah melalui tingkat kesulitan yang berbeda.

Untuk petualangan udara di permainan tempur ini, Anda memiliki kehidupan, amunisi dan pesawat tempur sendiri siap tempur untuk bermain serangan udara ini.

Meskipun game ini pesawat tempur gratis dibuat untuk semua pemirsa, jadi kami mengklasifikasikan sebagai permainan untuk pesawat anak seperti yang kita harapkan juga dengan keinginan anak muda.

Potong pesawat kertas dan menyelam ke dalam lingkungan ini pesawat tempur. Jangan biarkan mereka memberitahu Anda, men-download game sendiri dan orang lain comentarĂ¡s kita sudah terjawab kami dengan menambahkan pesawat sebagai pesawat penumpang, pesawat api, pesawat komersial, pesawat penyelamat, helikopter, tank, dll ..



Aircraft War Game - Zwar










Posting Komentar

 
Top